Merasa 1 Lap Lebih Lama, Valentino Rossi Tak Kapok Bidik Podium Lagi

By Agung Kurniawan - Kamis, 17 September 2020 | 09:10 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat melakoni sesi latihan bebas pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, tak segan membidik hasil podium lagi tatkala turun pada seri MotoGP Emilia Romagna 2020 akhir pekan ini.

Rasa penasaran Valentino Rossi untuk merebut podium ke-200 sepanjang berkarier di kelas utama belum terhapuskan lantaran dia akan kembali ke Sirkuit Misano untuk menggapai torehan itu.

Berbekal performa yang cukup kompetitif pada balapan pertama dalam seri MotoGP San Marino 2020 di sirkuit yang sama pekan lalu, Valentino Rossi tak sabar untuk bisa beradu cepat lagi.

Selain antusiasme yang tinggi, Valentino Rossi juga sudah menemukan sentuhan positif setelah dia merampungkan rangkaian sesi tes resmi MotoGP 2020 yang juga digelar di Misano.

Baca Juga: Masih Sebal dengan Lorenzo, Valentino Rossi Ingin Yamaha Rekrut Dovizioso

Dalam sesi tes yang berlangsung pada Selasa (15/9/2020) rider berjulukan The Doctor itu menduduki urutan ke-17 usai membukukan waktu lap terbaik 1 menit 32,946 detik dalam hasil kombinasi.

"Kami telah melakukan banyak putaran kemarin selama sesi tes dan kami menemukan sesuatu yang positif," kata Valentino Rossi, dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim pabrikan Yamaha.

"Tentu hal tersebut mungkin akan dapat membantu kami pada akhir pekan ini untuk tampil lebih kuat lagi," tutur pembalap berusia 41 tahun itu menambahkan.

Atas dasar itulah, Valentino Rossi tak segan untuk bisa bersaing dan membidik hasil podium lagi dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 yang berlangsung pada hari Minggu (20/9/2020).

Baca Juga: Pembalap Yamaha yang Finis Dibelakang Valentino Rossi Harap Berkaca



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : YamahaMotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X