Komitmen Yamaha Bantu Valentino Rossi Tebus Rasa Sakitnya pada MotoGP Emilia Romagna 2020

By Agung Kurniawan - Kamis, 17 September 2020 | 09:40 WIB
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 24 Juli 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Aksi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 24 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, berkomitmen membantu Valentino Rossi menebus rasa sakit dengan merebut podium pada MotoGP Emilia Romagna 2020.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Valentino Rossi sejak sesi latihan bebas 3 (FP3) MotoGP San Marino 2020 pekan lalu seolah luluh lantak setelah gagal merebut podium dalam sesi balapan.

Sempat menduduki urutan kedua dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano, tempat ketiga Valentino Rossi harus hilang usai ditikung Joan Mir (Suzuki Ecstar) pada lap pamungkas.

Tikungan Joan Mir tersebut membuat Valentino Rossi kembali gigit jari karena podium ke-200 nya sepanjang berkarier di kelas utama kembali melayang sirna.

Baca Juga: Merasa 1 Lap Lebih Lama, Valentino Rossi Tak Kapok Bidik Podium Lagi

Tak ingin larut dalam kekecewaan, pembalap berjulukan The Doctor tersebut ingin mencoba peruntungannya lagi saat mengaspal di sirkuit yang sama pada seri MotoGP Emilia Romagna 2020 akhir pekan ini.

"Saya ingin bersaing merebut podium lagi, namun level kompetisi ini sangat tinggi, dan kejuaraan sangat ketat, kami akan melakukan yang terbaik," kata Valentino Rossi.

Semangat dan tekad yang ditunjukkan oleh pembalap berusia 41 tahun itu ditanggapi secara positif oleh Monster Energy Yamaha melalui sang direktur tim, Massimo Meregalli.

Dalam sebuah kesempatan, Massimo Meregalli menegaskan komitmen timnya untuk membantu Valentino Rossi menebus rasa sakitnya dengan merebut podium pada MotoGP Emilia Romagna 2020.

Baca Juga: Masih Sebal dengan Lorenzo, Valentino Rossi Ingin Yamaha Rekrut Dovizioso



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : YamahaMotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X