Gara-gara Skandal, Mason Greenwood Terancam Tak Jadi Starter di Laga Perdana Man United

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 17 September 2020 | 10:45 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mencetak gol ke  gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (22/7/2020).
TWITTER.COM/MANUTD
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (22/7/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain Manchester United, Mason Greenwood, terancam tak dimainkan sebagai starter dalam matchday pertama Liga Inggris 2020-2021 menyusul skandal yang dilakukannya. 

Mason Greenwood mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan timnas Inggris setelah tampil apik bersama Manchester United

Namun, Greenwood menodai debutnya bersama skuad The Three Lions lantaran kedapatan melakukan skandal dengan membawa dua perempuan ke kamar hotel mereka pada Minggu (6/9/2020) malam.

Padahal, menurut pedoman ketat virus corona yang diberlakukan oleh UEFA, para pemain tidak diperbolehkan bergaul dengan siapa pun di luar gelembung aman yang telah ditentukan.

Baca Juga: Donny van de Beek, Rekrutan Baru Man United yang Mirip Paul Scholes

Akibatnya, Greenwood bersama Phil Foden dicoret dari skuad timnas Inggris di ajang UEFA Nations League. 

Lewat laman resmi Manchester United, Greenwood kemudian mengakui kesalahan yang telah dia perbuat.

Pemain berusia 18 tahun ini pun berjanji akan menjadikan kesalahan tersebut pelajaran untuknya. 

"Sekarang saya memiliki kesempatan untuk merenungkan apa yang terjadi, saya hanya bisa meminta maaf kepada semua orang atas rasa malu yang saya timbulkan," kata Greenwood, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X