VIDEO - Ketika Andrea Dovizioso Tak Akui Popularitas Valentino Rossi

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 18 September 2020 | 17:05 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valeninto Rossi, menunjukkan tulisan mengenai 3 hal yang berkaitan dengan dia pada sesi konferensi pers MotoGP Emilia Romagna 2020.
INSTAGRAM/MOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valeninto Rossi, menunjukkan tulisan mengenai 3 hal yang berkaitan dengan dia pada sesi konferensi pers MotoGP Emilia Romagna 2020.

BOLASPORT.COM - Sesi konferensi pers seri balap MotoGP Emilia Romagna 2020 yang berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino, Kamis (18/9/2020), tak hanya menunjukkan kesiapan para pembalap yang hadir, tetapu juga berlangsung penuh canda.

Selain aksi Valentino Rossi yang menelepon muridnya, Franco Morbidelli, untuk segera datang ke sesi konferensi pers, ada juga penyangkalan Andrea Dovizoso terkait ketenaran Rossi.

Bantahan Andrea Dovizioso ini terjadi setelah para pembalap yang menghadiri sesi konferensi pers yakni Rossi, Morbidelli, Joan Mir, Pol Espargaro, dan Dovizioso melakukan sesi permainan atau games.

Dalam sesi games itu, setiap pembalap yang hadir pada konferensi pers diminta untuk menulis 3 hal yang berkaitan dengan mereka.

Baca Juga: Hasil FP1 MotoGP Emilia Romagna 2020 - Fabio Quartararo Tercepat, Valentino Rossi di Belakang

Namun, salah satunya harus tidak benar alias bohong dan pembalap lain akan menebak apa yang tidak benar adanya.

Valentino Rossi sebagai pembalap paling senior di kelas MotoGP 2020 menulis kata "young", "rich", dan "famous" alias muda, kaya, dan terkenal.

Andrea Dovizioso yang mendapat kesempatan untuk menebak apa yang tidak benar dari tiga hal tentang Rossi pun segera berseloroh.

Dovi, demikian pembalap Italia itu biasa disapa, mengatakan bahwa hal yang tidak benar dari tiga pernyataan Rossi tersebut adalah "famous" alias terkenal.

Baca Juga: Hijrah ke UFC, Michael Chandler Langsung Disiapkan Jadi Pengganti Khabib Nurmagomedov atau Justin Gaethje



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Instagram/MotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X