Stadion Gelora Delta Sidoarjo Bukan Prioritas Utama Pilihan Homebase Bhayangkara FC

By Wila Wildayanti - Jumat, 18 September 2020 | 21:00 WIB
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.
MEDIA BHAYANGKARA FC
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

 

BOLASPORT.COM - Seusai Persebaya Surabaya dan Madura United gagal berkandang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Bhayangkara FC pun angkat bicara kemungkinan memakai stadion tersebut.

Bhayangkara FC sebelumnya juga mengincar akan menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo setelah Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Seperti diketahui, Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2020 ini mengajukan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) sebagai homebase.

Namun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo ternyata menolak permintaan Madura United untuk menggunaan Stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai markas lanjutan Liga 1 2020.

Baca Juga: Proyeksi Duet Ronaldo-Dzeko di Juventus: Pasangan 69 Tahun, 130 Gol

Alasan utama penolakan Pemkab Sidoarjo lantaran pandemi Coovid-19 di Sidoarjo masih sangat tinggi dan belum mengalami penurunan.

Dengan ini tentu hal ini akan berdampak ke Bhayangkara FC juga yang mengincar stadion tersebut unuk markas karena Jakarta masih PSBB.

Menanggapi hal ini, COO Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum meminta izin menggunakan Stadion Gelora Delta.

"Sampai sat ini kami belum bersurat ke Pemda setempat. Jadi masih seperti yang saya bilang sebelumnya bahwa kami masih menunggu kabar selanjutnya dari PSBB Jakarta," kata Sumardji saat dihubungi, Jumat (18/9/2020).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X