MotoGP Emilia Romagna 2020 - Alasan Valentino Rossi Melempem di FP2

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 18 September 2020 | 23:40 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 18 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 18 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih belum puas dengan performanya pada hari pertama MotoGP Emilia Romagna.

Valentino Rossi tak sekompetitif akhir pekan lalu ketika melakoni dua sesi latihan bebas MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (18/9/2020).

Valentino Rossi hanya berada di posisi ke-17 pada sesi FP1 (1:32,832) dan ke-12 pada FP2 (1:32,263) MotoGP Emilia Romagna.

Adapun dalam hasil kombinasi, catatan waktu lap milik The Doctor berada di posisi ke-15, terpaut 0,6 detik dari torehan terbaik yang dibukukan Brad Binder (Red Bull KTM).

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna 2020 - Valentino Rossi: Semua Tim Lebih Cepat dari Yamaha

Rossi mengaku bahwa ia fokus mengembangkan setelan motor pada hari ini. Dia menampik mengalami masalah dengan motor M1 yang ditungganginya.

"Sensasi dengan motor bagi saya masih oke," kata Valentino Rossi, dilansir BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.com.

"Akan tetapi kamu perlu mengembangkan motornya. Kami perlu memperbaiki ritme, menemukan sesuatu agar kami lebih kuat pada akhir pekan ini," imbuhnya.

Rossi mengaku berusaha mencari grip tambahan.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Emilia Romagna 2020 - Binder Tercepat, Nakagami dan Quartararo Mengekor



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X