Harapan Supriadi Timnas U-19 Indonesia Bisa Kembali Kalahkan Qatar

By Wila Wildayanti - Sabtu, 19 September 2020 | 17:20 WIB
Aksi Mochammad Supriadi dalam kemenangan 2-1 timnas U-19 Indonesia atas Qatar di Kroasia, Kamis (17/9/2020).
PSSI
Aksi Mochammad Supriadi dalam kemenangan 2-1 timnas U-19 Indonesia atas Qatar di Kroasia, Kamis (17/9/2020).

 

BOLASPORT.COM - Penyerang sayap timnas U-19 Indonesia, Mochammad Supriadi, berharap skuad Garuda Muda kembali bisa mengalahkan Qatar pada laga uji coba kedua.

Timnas U-19 Indonesia dipastikan bakal kembali menghadapi Qatar pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Minggu (20/9/2020).

Laga kedua ini kembali digelar setelah pada pertemuan pertama timnas U-19 Indonesia meraih kemenangan tipis 2-1 atas Qatar pada Kamis (17/8/2020).

Meski meraih kemenangan tipis, tentu saja hasil itu membuat Mochammad Supriadi dan kawan-kawan bermain lebih percaya diri untuk menghadapi laga kedua.

Baca Juga: Kalahkan Bhayangkara FC, Widodo Putro Senang Lihat Kerja Keras Timnya

Dengan kemenangan pada laga perdana, Supriadi pun berharap di laga kedua skuad timnas U-19 Indonesia bisa bermain lebih baik dari pada sebelumnya.

Walaupun pada laga sebelumnya timnas U-19 Indonesia harus mengakau keunggulan Qatar lebih dulu, namun dengan kerja keras tim bisa membuktikan itu.

"Kami sudah bermain baik pada uji coba pertama melawan Qatar," kata Supriadi sebagaimana dikutip BolaSport.com dari channel YouTube PSSI TV.

"Kami sudah menerapkan instruksi pelatih dengan baik dan bermain dengan kerja keras pada pertandingan," ucapnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : PSSI TV

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X