Status Baru Andrea Dovizioso di MotoGP Emilia Romagna: Pengangguran

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 19 September 2020 | 18:06 WIB
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memasang tulisan baru di bagian belakang wearpacknya pada latihan bebas ketiga MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2020.
TWITTER.COM/GPONEDOTCOM
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memasang tulisan baru di bagian belakang wearpacknya pada latihan bebas ketiga MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, turun ke lintasan dengan tulisan yang berbeda di bagian belakang wearpack atau kostum balapnya.

Andrea Dovizioso tampil pada hari kedua MotoGP Emilia Romagna dengan memberi sentuhan komedi terhadap situasi yang dialaminya di MotoGP musim ini.

Bukan, bukan soal bagaimana Andrea Dovizioso berjuang untuk keluar dari kesulitan yang dialaminya melainkan perihal masa depannya di MotoGP.

Dovizioso melakoni sesi latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Sabtu (19/9/2020), dengan tulisan baru di wearpack-nya.

Baca Juga: Valentino Rossi Ingin Bikin Tim di MotoGP pada 2022 tapi Bukan dengan Yamaha

"Unemployed" atau pengangguran, begitulah slogan baru yang dipasang Dovizioso menggantikan "Undaunted" yang artinya tidak terintimidasi.

Masa depan Dovizioso masih abu-abu setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Ducati yang habis pada akhir musim ini.

Perbedaan pendapat dengan petinggi Ducati hingga masalah bayaran disebut sebagai alasan Dovizioso untuk menolak memperpanjang masa baktinya di Ducati.

Hubungan Dovizioso dengan jajaran petinggi pabrikan Borgo Panigale pun tampaknya tak seharmonis dulu.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Emilia Romagna 2020 - Bagnaia Cetak Rekor Baru, Rossi Genggam Tiket Q2



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X