MotoGP Emilia Romagna 2020 - Simpan Amunisi Rahasia, Valentino Rossi Yakin Bisa Bersaing di Depan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 20 September 2020 | 07:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ketika melakoni sesi latihan bebas ketiga MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, percaya diri dengan peluang yang dimilikinya pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020.

Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 tak berjalan seperti yang Valentino Rossi harapkan.

Pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (19/9/2020), Valentino Rossi gagal mengamankan dua baris start terdepan.

Rossi akan start dari baris ketiga, tepatnya di posisi ketujuh, bersama Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan Danilo Petrucci (Ducati).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020 - Vinales Raih Pole Position, Rossi Ke-7

Penampilan Rossi sebenarnya tidak buruk-buruk amat. The Doctor apes karena lajunya terhalang pembalap lain ketika sedang melakukan time attack.

Rossi mengakhiri sesi dengan waktu lap terbaik 1 menit 31,436 detik. Catatan itu sempat membuatnya berada di posisi keenam sebelum tergusur ke posisi ketujuh.

Rossi mengaku tidak puas dengan hasil yang diraihnya di kualifikasi. Pasalnya, dia merasa memiliki potensi untuk meraih hasil yang lebih baik.

"Benar saya hanya terpaut 0,3 detik dari pole, tetapi saya memiliki potensi untuk tampil lebih baik," kata Rossi, dilansir BolaSport.com dari Yamaha MotoGP.

Baca Juga: Begini Jawaban Casey Stoner Saat Ditanya Bisa Kalahkan Marc Marquez



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X