Keok Lawan Crystal Palace, Legenda Man United Salahkan 2 Pemain Ini

By Raka Kisdiyatma Galih - Minggu, 20 September 2020 | 05:20 WIB
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.
TWITTER.COM/SUPERBIAPROELIA
Mantan kapten sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville.

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentarnya setelah mantan timnya takluk dari Crystal Palace.

Manchester United mengalami kekalahan memalukan saat menjamu Crystal Palace pada pertandingan perdananya di Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (19/9/2020) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, pasukan Ole Gunnar Solskjaer keok dengan skor 1-3 dari Palace.

Bila melihat statistik laga itu, Man United sebenarnya tampil lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 76% berbanding 24%.

Akan tetapi, Palace bermain lebih efektif dengan melepaskan 5 kali tendangan mengarah ke gawang berbanding 4 kali yang dilesakkan oleh Man United.

Baca Juga: Permalukan Manchester United, Crystal Palace Buat Sejarah Baru

Kekalahan itu membuat Gary Neville kecewa dan menyalahkan Victor Lindelof dan Harry Maguire yang tampil di bawah standar.

Neville, yang pernah mempersembahkan dua gelar Liga Champions untuk Man United berpendapat bahwa buruknya performa duet Lindelof dan Maguire di jantung pertahanan menjadi penyebab utama kekalahan Setan Merah.

Pria berusia 45 tahun itu menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut memiliki pergerakan yang lambat dalam mengantisipasi kecepatan para penyerang Palace.

Maka dari itu, dia meminta Ole Gunnar Solskjaer untuk segera memperbaiki masalah tersebut.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Metro

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X