Batalnya Lionel Messi Gabung Man City Bikin Andy Robertson Lega

By Adi Nugroho - Minggu, 20 September 2020 | 14:30 WIB
Lionel Messi 'ditoyor' oleh Andy Robertson di tengah-tengah laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool kontra Barcelona.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Lionel Messi 'ditoyor' oleh Andy Robertson di tengah-tengah laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Liverpool kontra Barcelona.

BOLASPORT.COM - Bek sayap Liverpool, Andy Robertson, merasa lega usai mengetahui Lionel Messi tidak jadi bergabung ke Manchester City.

Andy Robertson adalah salah satu dari banyak pihak yang menentang prospek Lionel Messi pindah ke Liga Inggris.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Lionel Messi sempat ramai dikabarkan akan pindah ke Inggris untuk bergabung bersama Pep Guardiola di Manchester City.

Akan tetapi, pada akhirnya kepindahan Lionel Messi ke Manchester City tidak terwujud usai klub pemilik La Pulga, Barcelona, bersikukuh enggan melepas sang pemain.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini - Laga Pertama bagi Real Madrid

Meski batalnya Messi bergabung ke Manchester City membuat banyak pihak kecewa, Robertson justru merasakan hal sebaliknya.

Bek berusia 26 tahun itu merasa lega dengan batalnya transfer tersebut karena kini ia tak harus menghadapi Messi di Liga Inggris.

"Saya sama sekali tidak senang dengan spekulasi transfer itu. Messi akan membawa City ke level yang lebih tinggi lagi," ujar Robertson seperti dikutip BolaSport.com dari The Times.

Baca Juga: Mitra Kukar Pulangkan Satu Pemain Muda Brasil ke Persija Jakarta

"Mereka sudah menjadi tim kelas dunia, tetapi jika menambahkan pemain terbaik di dunia ke dalam timnya.."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X