Tanggapan Arema FC terkait Kabar Peminjaman Kushedya Hari Yudo ke PSMS Medan

By Wila Wildayanti - Minggu, 20 September 2020 | 18:30 WIB
Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo.

BOLASPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, tak membenarkan bahwa penyerang timya, Kushedya Hari Yudo akan dipinjamkan ke PSMS Medan.

PSMS Medan memang tak ada habisnya dalam merekrut pemain untuk lanjutan kompetisi musim ini, dan kali ini beredar kabar mereka bakal merekrut penyerang Arema FC tersebut.

Mendengar kabar tersebut, pihak manajemen Arema FC pun hanya menanggapinya dengan santai dan tak ambil pusing terkait isu tersebut.

Menurut Ruddy Widodo kabar PSMS Medan menginginkan para pemainnya itu memang sudah sampai ditelinganya dan tak membuatnya khawatir.

Baca Juga: Dilarang Beli Pemain di Bursa Transfer, Barcelona Malah Dapat 1 Keuntungan

Sebab para pemain yang dikabarkan tersebut, termasuk Kushedya Hari Yudo sudah berbicara dengan pihak manajemen, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Jadi begini ya. Yang katanya Yudo, Hendro, dan Siswanto, itu tidak ada. Itu bohong semua," kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com Minggu (20/9/2020).

"Anaknya yang bersangkutan itu telfon ke saya, ya Yudo, Hendro, dan banyaklah itu. Intinya satu mereka ngomong tidak mau dan masih akan bertahan di Arema," ucapnya.

Bukan hanya itu, Ruddy juga mengatakan bagaimana mau berbicara peminjaman pemain kalau PSMS Medan saja hingga saat ini tak pernah menghubunginya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X