Honda Percaya Alex Marquez meski Banyak Komentar Miring Menghampiri

By Delia Mustikasari - Minggu, 20 September 2020 | 18:40 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada seri balap MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano.
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada seri balap MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano.

BOLASPORT.COM - Tim Repsol Honda percaya dengan performa Alex Marquez meskipun dia harus berjuang sendiri setelah Alex Marquez mengalami cedera yang membuat harus absen pada beberapa balapan MotoGP 2020.

Alex Marquez memulai debutnya pada MotoGP dengan menjadi pembalap Repsol Honda atau satu tim dengan kakaknya, Alex Marquez.

"Kami tahu potensinya, kami percaya padanya dan itulah mengapa dia ada di sini," kata Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig dilansir BolaSport.com dari The Race.

Baca Juga: Alasan BWF Tidak Ikuti Sepak Bola untuk Segera Gelar Turnamen

Puig menilai ada kemajuan yang jelas terlihat saat Marquez mencapai titik tengah musim rookie-nya dengan motor yang sangat buruk untuk dikendarai.

"Dia membuat langkah besar selama tes dan sekarang kami harus memastikan langkah itu. Saya pikir penting untuk memastikan langkah-langkahnya agar terus berkembang," ujar Puig.

"Kami tidak terkejut karena kami tahu potensi dia meskipun orang membuat komentar aneh. Kami tahu potensinya, kami percaya padanya, dan itulah mengapa dia ada di sini. Kami akan tetap menjalankan rencana kami dan dia akan terus berjalan," tutur Puig.

"Ritme kami bagus, tetapi kami tidak bisa membuat langkah besar seperti yang lain dengan ban lunak. Sejak Jerez kami telah meningkat ini, bahkan sejak akhir pekan lalu kami telah menemukan putaran waktu. Namun, semua orang juga telah membuat langkah kemajuan."

Baca Juga: Valentino Rossi Diyakini Finis 5 Besar pada MotoGP Emilia Romagna 2020

Alex Marquez akan memulai balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Minggu (20/9/2020) dari posisi ke-17.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Race

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X