Daftar 30 Pemain untuk TC Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti Seleksi Pemain Baru

By Wila Wildayanti - Minggu, 20 September 2020 | 21:19 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memimpin TC di Stadion Patriot Candrabhaga.
PSSI
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memimpin TC di Stadion Patriot Candrabhaga.

 

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengaku kembali menyeleksi beberapa pemain baru untuk bisa menemukan posisi pelangkap tim.

Sebanyak 30 pemain yang bakal menjalani pemusatan latihan (TC) timnas U-16 Indonesia, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, mulai Senin (21/9/2020).

TC timnas U-16 Indonesia bakal dimulai dari tanggal 20 hingga 29 September mendatang untuk meningkatkan permainan tim.

Dalam lanjutan TC timnas U-16 Indonesia ini, PSSI pun kembali melakukan swab test terlebih dahulu untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Persipura Pilih Fokus Game Internal daripada Gelar Laga Uji Coba

"Atas instruksi dan dukungan bapak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) kami akan menjalani program pemusatan latihan lanjutan di bulan September ini," kata Bima Sakti Tukiman sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

"Seperti biasa kami terlebih dahulu menjalani berbagai swab test sebagai bagian dari protokol kesehatan yang disiapkan oleh PSSI untuk pemain dan ofisial," ucapnya.

Dari 30 pemain itu terdapat enam pemain baru yang bakal diseleksi dan Bima mengaku pemain-pemain tersebut akan mendapatkan perhatian ekstra darinya.

Sebab saat ini Bima Sakti tengah mencari posisi pelengkap timnas U-19 Indonesia agar persiapan semakin komplit menurutnya.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : PSSI.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X