Dua Pemain Muda Persebaya Mulai Unjuk Gigi pada Laga Uji Coba Lawan Klub Liga 2

By Wila Wildayanti - Minggu, 20 September 2020 | 23:15 WIB
Akbar Firmansyah melakukan tendangan ke gawang Putra Sinar Giri yang berbuah gol kelima Persebaya pada laga uji coba sore tadi (20/9/2020).
Media Persebaya
Akbar Firmansyah melakukan tendangan ke gawang Putra Sinar Giri yang berbuah gol kelima Persebaya pada laga uji coba sore tadi (20/9/2020).

BOLASPORT.COM - Kemenangan Persebaya Surabaya dalam laga uji coba melawan klub Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG) diwarnai dengan penampilan apik dua pemain muda Bajul Ijo.

Persebaya Surabaya meraih kemenangan telak 5-0 atas Putra Sinar Giri, dan dari kelima gol tersebut tak lepas dari peran dua pemain mudanya yakni, Akbar Firmansyah dan Dicky Kurniawan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, member kesempatan kepada kedua pemain muda Akbar Firmansyah dan Dicky Kurniawan tersebut untuk unjuk gigi pada laga tersebut.

Kepercayaan yang diberikan oleh Aji Santoso pun tak disia-siakan ole kedua pemain, yang mana keduanya berhasil melakukan kerja sama dan berbuah gol manis.

Baca Juga: PSS Sleman Sumbang 3 Pemain untuk Pemusatan Latihan Timnas U-16 Indonesia

Berawal dari umpan Dicky yang apik mampu diselesaikan oleh Akbar, dan terciptalah gol kelima untuk Persebaya.

Akbar pun mengaku gembira karena diberi kesempatan untuk bermain di laga uji coba kali ini karena pada laga sebelumnya ia belum diturunkan.

"Alhamdulillah sangat senang bisa mendapatkan kesempatan dari coach Aji untuk bermain hari ini. Alhamdulillah lagi bisa cetak gol hasil kerja sama dengan Dicky," kata Akbar Firmansyah sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persebaya.

Tak hanya itu, winger muda Persebaya itu bahkan mengatakan dirinya sempat merasa grogi saat pertama kali diturunkan karena melawan tim yang lebih berpengalaman.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X