MotoGP Emilia Romagna 2020 - Joan Mir Tak Yakin Fabio Quartararo Luput Lihat Peringatan

By Lariza Oky Adisty - Senin, 21 September 2020 | 07:00 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir (kanan), dan Manajer Teknis Ken Kawauchi memamerkan trofi podium ketiga pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir (kanan), dan Manajer Teknis Ken Kawauchi memamerkan trofi podium ketiga pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020.

 

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, tak yakin Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) tak melihat peringatan pengawas balapan perihal track limit pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Minggu (20/9/2020).

Joan Mir finis pada posisi kedua pada balapan ini di belakang Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Adapun Fabio Quartararo mendapat penalti karena tidak menjalankan long lap.

Sebelumnya, Quartararo mengklaim ia tidak mendapat peringatan dari pengawas balapan yang normalnya tercantum di dashboard.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2020 - Dovizioso Masih Selamat, Vinales Samai Poin Quartararo

Mir tidak yakin dengan klaim tersebut.

"Saya juga tidak melihat pesan di dashboard pada balapan di Austria pada red flag pertama. Namun, hanya satu kali karena setelah itu saya melihat pesan tersebut," kata Mir.

"Saya tidak melihat pesan di dashboard, tetapi melihat benderanya. Mungkin Anda tidak melihatnya pertama kali, tetapi setelah itu Anda harusnya bisa melihatnya. Saya tak pernah mengalami kejadian seperti Quartararo," tutur Mir lagi.

Baca Juga: VIDEO - Kecelakaan Valentino Rossi yang Gagalkan Impian di Misano

Di sisi lain, podium di Sirkuit Misano membuat Mir berada pada peringkat keempat klasemen sementara pembalap musim 2020.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : gpone

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X