Meski Telah Sepakat, David da Silva Dipastikan Absen saat Persebaya Bertemu PSS

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 23 September 2020 | 06:15 WIB
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, saat mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 11 November 2019.
PERSEBAYA.ID
Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, saat mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 11 November 2019.

BOLASPORT.COM - Penyerang asing Persebaya Surabaya, David da Silva, dipastikan tak masuk line-up saat timnya menghadapi PSS Sleman, Kamis (1/10/2020).

David da Silva sejatinya baru saja menjalin kesepakatan kontrak untuk tetap bertahan di Persebaya pada lanjutan Liga 1 2020.

Kabar tersebut dikonfimasi langsung oleh agennya, Antonio Teles, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga: Persebaya Surabaya akan Kedatangan Seorang Striker Asing Asal Brasil

Pemain asal Brasil itu saat ini tengah mengurus dokumen keberangkatannya ke Indonesia.

"Saat ini David sedang di Brasilia melengkapi dokumen yang diperlukan untuk bisa secepat mungkin bergabung dengan tim," ujar Antonio Teles.

“Saya hanya sampaikan ke David bahwa situasi saat ini sedang sulit di mana-mana. Dia mau mendengar dan setuju dengan negosiasi yang diajukan Persebaya,” ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyebut belum bisa menurunkan David.

Hal ini dikarenakan posisi sang pemain yang masih berada di Negeri Samba.

"Dia memang belum datang, kemungkinan minggu depan datang dan untuk sementara pada pertandingan pertama saya tidak akan menyertakan David," kata Aji dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribun Jatim,Persebaya.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X