BREAKING NEWS: Laga Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur di Piala Liga Ditunda karena COVID-19

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 22 September 2020 | 22:55 WIB
Trofi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.
TWITTER.COM/AFCFIXTURENEWS
Trofi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

BOLASPORT.COM - Pertandingan antara Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur resmi ditunda setelah beberapa pemain dan staff The O's positif terpapar COVID-19.

Laga antara Leyton Orient dan Tottenham Hotspur pada babak ketiga Piala Liga 2020-2021 seharusnya digelar di Brisbane Road, pada Rabu (22/9/2020) dini hari WIB.

Namun, pertandingan itu terpaksa harus ditunda setelah beberapa pemain dan staff tim tuan rumah dilaporkan terjangkit COVID-19 atau virus corona.

Maka dari itu, Orient diharuskan untuk menutup Brisbane Road hingga waktu yang belum ditentukan.

"Pertandingan Carabao Cup malam ini antara Leyton Orient dan Tottenham Hotspur tidak berlangsung malam ini sesuai jadwal," tulis pernyataan resmi Spurs.

Baca Juga: Gareth Bale Resmi Pulang ke Spurs, Sang Agen Sebut Perlakuan Fan Real Madrid Memalukan

"Diskusi sedang berlangsung di antara para pihak-pihak yang terkait sehubungan dengan implikasi dari keputusan untuk tidak memainkan pertandingan malam ini dan pembaruan lebih lanjut akan diberikan pada waktunya."

"Leyton Orient, EFL, dan otoritas terkait sedang melakukan peninjauan menyeluruh terhadap prosedur pengamanan Covid-19 klub dengan tujuan untuk membuka kembali stadion dan tempat pelatihan sesegera mungkin," bunyi pentup pernyataan tersebut.

Penundaan laga ini sedikit banyak menguntungkan kubu Spurs karena mereka tengah disibukkan dengan jadwal pertandingan di berbagai kompetisi.

Baca Juga: BREAKING NEWS - AS Roma Resmi Dihukum Kalah 0-3 Gara-gara Salah Pasang Pemain

Seperti diketahui, Spurs bertanding di Liga Inggris dan Liga Europa musim ini. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Tottenham Hotspur

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X