Jadwal Piala Liga Inggris - Chelsea dan Arsenal Main Malam Ini, Liverpool dan Man City Besok

By Beri Bagja - Rabu, 23 September 2020 | 10:30 WIB
Thiago Silva (kiri) dan Ben Chilwell bersiap menjalani debut bersama Chelsea dalam laga Piala Liga Inggris kontra Barnsley, 23 September 2020.
CFC EXTRA
Thiago Silva (kiri) dan Ben Chilwell bersiap menjalani debut bersama Chelsea dalam laga Piala Liga Inggris kontra Barnsley, 23 September 2020.

BOLASPORT.COM - Jadwal Piala Liga Inggris putaran ketiga bakal digelar kembali pada Rabu (23/9/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan ronde ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021 yang digelar malam ini melibatkan tim besar seperti Chelsea dan Arsenal.

Chelsea dijadwalkan menjamu klub divisi dua, Barnsley, di Stamford Bridge, Kamis (24/9/2020) dini hari pukul 01.45 WIB.

Anak asuh Frank Lampard butuh lonjakan hasil positif menyusul kekalahan 0-2 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Lampard mengonfirmasi akan membawa dua pemain baru, Thiago Silva dan Ben Chilwell, ke dalam skuad untuk menghadapi Barnsley.

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris - Satu Klub Premier League Masuk Kotak Lagi

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris - Rashford dan Greenwood Nyekor, Man United Habisi Tim Divisi Kedua

Adapun Christian Pulisic dan rekrutan anyar lain, Hakim Ziyech, semakin dekat mencapai level kebugaran maksimal.

"Thiago fit, jadi saya akan mengambil keputusan berapa menit yang mungkin dia dapatkan dalam pertandingan nanti. Ben juga masuk skuad," kata Lampard, dikutip BolaSport.com dari situs klub.

Pada hari dan waktu yang sama, rival sekota Chelsea, Arsenal, menjalani baku hantam dengan sesama wakil Premier League, Leicester City.



Editor : Beri Bagja
Sumber : chelseafc.com,soccerway.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X