Resmi, Persib Bandung Daftarkan 4 Pemain Baru untuk Liga 1 2020

By Rinaldy Azka Abdillah - Rabu, 23 September 2020 | 09:40 WIB
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).
Official Persib Bandung
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).

BOLASPORT.COM - Persib Bandung secara resmi telah mendaftarkan empat pemain diklatnya untuk turut mengarungi Liga 1 2020.

Memang sebelumnya Persib Bandung telah memanggil empat pemain diklatnya untuk memenuhi regulasi baru tentang pemain U-20 yang telah diterapkan oleh PSSI.

Keempat pemain Persib Bandung tersebut adalah Kakang Rudianto, Saiful, Ravil Shandyka Putra, dan Ardi Maulana.

Dilihat dari track record, keempat pemain tersebut bisa dibilang bukan pemain yang biasa saja.

Baca Juga: Baru Ikut Latihan Madura United, Begini Kondisi Jaimerson Xavier

Tiga dari empat pemain tersebut merupakan pemain yang pernah bawa Elite Pro Academy Persib Bandung U-16 menjadi juara di tahun 2018.

Sementara satu pemain lainnya, Kakang Rudianto merupakan mantan anggota dari Garuda Select jilid II saat di Inggris dan Italia.

Tentu dengan catatan tersebut, soal pengalaman bermain di levelnya masing-masing, keempatnya sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga: 5 Raja-raja Gol di Era Liga 1 Sejak Marko Simic Debut di Persija

Sebetulnya masih ada satu nama lagi, yakni Beckham Putera, hanya adik kandung dari Gian Zola tersebut akan banyak menghabiskan waktunya bersama timnas U-19 Indonesia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Persib.co.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X