VIDEO - Mantan Pemain Persib Jadi Mimpi Buruk Persija Dalam Uji Coba

By Alif Mardiansyah - Kamis, 24 September 2020 | 06:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutan saat dihadang para pemain Bhayangkara FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan SNN Depok, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).
Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjutan saat dihadang para pemain Bhayangkara FC dalam laga uji coba yang berlangsung di Lapangan SNN Depok, Jawa Barat, Rabu (23/9/2020).

BOLASPORT.COM - Salah satu eks pilar Persib Bandung berhasil menjadi penentu kemenangan dalam laga uji coba Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Persija Jakarta berkat satu gol yang diciptakan oleh mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto.

Pesepak bola yang sempat membela Persib Bandung tersebut menjadi aktor di balik kemenangan Bhayangkara FC atas Persija Jakarta 1-0 pada 23 September 2020.

Achmad Jufriyanto merupakan pemain anyar Bhayangkara FC pada Liga 1 2020 yang berhasil didatangkan dari Persib Bandung.

Selama memperkuat Bhayangkara FC, Achmad Jufriyanto merupakan amunisi andalan dari Bhayangkara FC

Jufriyanto telah bermain tiga pertandingan penuh berkostum Bhayangkara FC pada Liga 1 2020 hingga pekan ketiga.

Menjadi andalan dalam tiga laga awal di Liga 1 2020, membuat Bhayangkara FC turut memainkan pemain timnas Indonesia era Luis Milla tersebut dalam laga uji coba kontra Persija, Rabu (23/9/2020).

Baca Juga: Rekannya ke Juventus, Pemain Persija Ini Berikan Pesan Khusus

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, telah memasang Achmad Jufriyanto sebagai salah satu pemain yang mengisi daftar line-up kontra Persija Jakarta.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Instagram/bhayangkarafc

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X