Pamit dari Persija, Pemain Ini Beri Ucapan Manis ke The Jakmania

By Alif Mardiansyah - Jumat, 25 September 2020 | 07:15 WIB
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.
MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania.

BOLASPORT.COM - Pemain muda asal Brasil, Thiago Apolina Pereira, memberikan ucapan manis kepada The Jakmania usai dirinya pamit dari Persija Jakarta.

The Jakmania mungkin dikejutkan oleh informasi baru-baru ini mengenai Thiago Apolina Pereira yang mengundurkan diri dari Persija Jakarta pada 24 September 2020.

Meskipun belum dikontrak oleh Persija Jakarta, Thiago Apolina Pereira sepertinya sudah mendapatkan hati dari sebagian The Jakmania.

Tidak jarang, Thiago Apolina Pereira mendapatkan sapaan melalui komentar ataupun berswafoto dengan para fan Persija seperti yang sering diunggah oleh pesepak bola berusia 19 tahun tersebut.

Namun, secara mengejutkan pada Kamis (24/9/2020), Thiago secara resmi mengatakan dirinya mundur dari Persija melalui unggahan Instagram-nya.

Pemain yang bermain di lini tengah tersebut dengan pemain muda asal Brasil lainnya, Maike Henrique Irene de Lima, telah menjalani latihan bersama Persija Jakarta mulai 19 Agustus lalu.

Belum genap dua bulan berlatih bersama skuad Macan Kemayoran, Thiago Apolina Pereira angkat kaki dari Persija.

Baca Juga: Daftar Pencetak Gol Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Siapa Raja Gol?

Dalam postingan Instagram-nya, Thiago membeberkan alasannya tidak bisa lanjut dengan Persija Jakarta jelang bergulirnya Liga 1 2020.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X