Hasil Lengkap Piala Liga Inggris - 3 Klub Premier League Melenggang ke Babak 4

By Adi Nugroho - Jumat, 25 September 2020 | 05:15 WIB
Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang LIncoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris.
TWITTER.COM/LFC
Pemain Liverpool, Takumi Minamino (kanan) saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang LIncoln City di babak ketiga Piala Liga Inggris.

BOLASPORT.COM - Aston Villa, Liverpool, dan Manchester City menjadi tiga klub Premier League terakhir yang memastikan diri lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Sebelumnya sudah ada sembilan klub Premier League yang lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Sembilan klub tersebut adalah Newcastle United, Arsenal, Everton, Chelsea, Manchester United, West Ham United, Fulham, Brighton & Hove Albion, dan Burnley.

Dengan kemenangan yang diraih Aston Villa, Liverpool, dan Manchester City pada babak ketiga, kini ada 12 klub yang akan mentas di putaran keempat Piala Liga Inggris.

Adapun tujuh klub Premier League lainnya, Crystal Palace, Leeds United, Southampton, Wolverhampton Wanderers, Sheffield United, Leicester City, dan West Bromwich Albion gagal lolos.

Baca Juga: Luis Suarez: Saya Pilih Tim yang Paling Bisa Bersaing dengan Barcelona & Real Madrid

Crystal Palace, Leeds United, Southampton, Wolverhampton Wanderers, dan Sheffield United gugur di babak kedua, sedangkan Leicester City dan West Bromwich tumbang pada putaran ketiga.

Sementara itu, satu klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur, belum bisa memastikan diri lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris usai pertandingan melawan Leyton Orient ditunda karena adanya pemain yang positif COVID-19.

Liverpool sendiri membantai Lincoln City dengan skor 7-2 pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Gol-gol Liverpool pada laga tersebut dibuat oleh Xherdan Shaqiri, Takumi Minamino, Curtis Jones, Marko Grujic, dan Divock Origi.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : twitter.com/carabao_cup

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X