Mantan Pemain Tira Persikabo Ini Bermain Penuh di Liga Europa

By Alif Mardiansyah - Jumat, 25 September 2020 | 10:45 WIB
Gelandang asing Persikabo, Petteri Pennanen, saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang asing Persikabo, Petteri Pennanen, saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

BOLASPORT.COM - Eks pilar Tira Persikabo, Petteri Pennanen, baru-baru ini kembali bermain penuh di Liga Europa bersama tim barunya.

Kesempatan bermain di Liga Europa ini didapat oleh Petteri Pennanen setelah dirinya memutuskan hengkang dari Tira Persikabo dan kembali ke tim lamanya yang berkompetisi pada divisi satu Liga Finlandia, Kuopion Palloseura.

Sebelum balik ke Kupion Palloseura, Petteri Pennanen memang sempat membela Tira Persikabo pada Liga 1 2020 hingga pekan ketiga.

Petteri Pennanen tampil sebanyak tiga pertandingan penuh berkostum Tira Persikabo, namun belum sempat mencetak gol maupun assist.

 

Baru menjalani tiga laga, secara mengejutkan Pennanen malah memutuskan mundur dari Tira Persikabo.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut tidak lagi memperkuat Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2020 karena tidak setuju dengan pemotongan gaji akibat adanya wabah virus corona.

 Baca Juga: Resmi, Satu Pemain Muda Brasil Pamit dari Persija Jakarta

Petteri Pennanen pun mengumumkan bahwa dirinya angkat kaki dari Tira Persikabo pada 7 Juli 2020.

Tidak butuh waktu lama, Pennanen sudah punya labuhan baru seusai tidak membela Tira Persikabo.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Soccerway,Transfermarkt.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X