MotoGP Catalunya 2020 - Joan Mir Incar Podium Pertama di Barcelona

By Muhamad Husein - Jumat, 25 September 2020 | 10:45 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, menjadi runner-up balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.
WWW.SUZUKI-RACING.COM
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, menjadi runner-up balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 20 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengincar podium pertama pada seri balap kedelapan, MotoGP Catalunya 2020, yang berlangsung akhir pekan ini.

Target tinggi itu dipatok Joan Mir usai finis di urutan ketiga pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu.

Mir ingin merasakan manisnya podium kampiun yang belum pernah dirasakan sepanjang karier balap MotoGP-nya.

Apalagi, saat ini posisinya di klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 sangat dekat dengan sang pimpinan, Andrea Dovizioso (Ducati).

Mir punya 80 poin, sedangkan Dovizioso menempati peringkat teratas dengan 84 poin.

Baca Juga: Danilo Petrucci Sebut Francesco Bagnaia Pasang Standar untuk Ducati

Meski begitu, fokus Joan Mir bukalnkan ke posisi klasemen, melainkan kemenangan perdana pada MotoGP. 

"Saat ini, saya tidak berpikir tentang berjuang untuk kejuaraan. Itu bukan tujuan yang saya atau kami miliki," kata Mir, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es. 

"Apa yang saya miliki sekarang adalah terus melakukan balapan, dan jika saya bisa mengincar kemenangan pertama. Itu hasil nyata, yang bisa saya raih pekan ini," ucap Mir lagi.

Baca Juga: Alasan MotoGP Masih Membutuhkan Valentino Rossi untuk Saat Ini



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X