Deja Vu 7 Tahun Lalu, Javi Martinez Kembali Jadi Pahlawan Bayern Muenchen di Piala Super Eropa

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 25 September 2020 | 11:00 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, merayakan gol yang dicetak ke gawang Sevilla dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Puskas Arena, Kamis (24/9/2020).
TWITTER.COM/FCBAYERNEN
Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, merayakan gol yang dicetak ke gawang Sevilla dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Puskas Arena, Kamis (24/9/2020).

BOLASPORT.COM - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Sevilla di Piala Super Eropa.

Bayern Muenchen menang dramatis 2-1 atas Sevilla pada Piala Super Eropa 2020 di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Muenchen yang merupakan juara Liga Champions 2019-2020 bertemu dengan Sevilla sang raja Liga Europa musim lalu.

Di atas kertas, Muenchen diprediksi bakal dengan mudah mengatasi perlawanan Sevilla setelah tampil superior di musim lalu.

Namun, realita berkata lain karena Robert Lewandowski cs harus bertarung hingga babak perpanjangan waktu untuk menentukan pemenangnya.

Baca Juga: Nasib Bartomeu di Barcelona akan Ditentukan Beberapa Hari Lagi

Bahkan, Muenchen sempat tertinggal satu gol dulu dari Los Nervionenses, julukan Sevilla, lewat sepakan Lucas Ocampos dari titik putih pada menit ke-13.

FC Hollywood kemudian membalas gol tersebut pada menit ke-34, lewat tembakan Leon Goretzka di dalam kotak penalti.

Setelah gol itu, Muenchen dan Sevilla saling bergantian melakukan serangan, tetapi tak ada satu pun yang berhasil mencetak angka lagi hingga 90 menit berakhir.

Pertandingan pun dilanjutkan ke babak extra-time. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka Football

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X