Praveen/Melati Tak Masalah Indonesia Mundur dari Denmark Open 2020

By Muhamad Husein - Jumat, 25 September 2020 | 12:35 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil pada babak perempat final PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis 2/7/2020)
BADMINTON INDONESIA
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil pada babak perempat final PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis 2/7/2020)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran nomor satu Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku tak masalah dengan fakta bahwa skuad bulu tangkis Merah Putih mundur dari turnamen Denmark Open 2020.

Usai mengundurkan diri dari Piala Thomas dan Uber 2020, PP PBSI selaku induk organisasi bulu tangkis di Tanah Air juga memutuskan mundur dari Denmark Open 2020 yang dijadwalkan berlangsung di Odense, 13-18 Oktober mendatang.

Surat pengunduran diri tim bulu tangkis Indonesia kepada Denmark Open 2020 telah dikirim PP PBSI.

Adapun alasan utama PP PBSI mundur dari turnamen BWF World Tour Super 750 itu ialah keselamatan dan kesehatan para pemain dan ofisial menyusul pandemi virus Corona alias Covid-19.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2020 - Maverick Vinales Akan Manfaatkan Semua Potensi

Semula, Melati Daeva Oktavianti mengaku cukup kecewa karena Indonesia masih belum berkompetisi pada turnamen internasional setelah menanti 7 bulan.

Meski begitu, Melati kini tak lagi mempermasalahkan hal itu setelah mengetahui alasan utama yang dipaparkan PP PBSI.

“Pastinya sedih sih, tapi ya mau gimana lagi. Itu juga kan sudah diperhitungkan dan pastinya demi keselamatan semuanya," kata Melati, dikutip dari Djarumbadminton.com.

"Untuk sekarang, kesehatan memang yang lebih penting," ucap atlet yang akrab disapa Meli itu.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2020 - Ketika Marc Marquez Lakoni Temu Kangen dengan Motornya



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : djarumbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X