Moto2 Catalunya 2020 - Pernah Finis 5 Besar di Catalunya, Andi Gilang Siap Tampil Maksimal

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 25 September 2020 | 12:36 WIB
Pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar saat menjalani rangkaian sesi hari kedua Moto2 Emilia Romagna 2020, Sabtu (19/9/2020)
IDEMITSU HONDA TEAM ASIA
Pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar saat menjalani rangkaian sesi hari kedua Moto2 Emilia Romagna 2020, Sabtu (19/9/2020)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaik pada balapan Moto2 Catalunya.

Moto2 2020 memasuki seri balap kesembilan GP Catalunya yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, pada akhir pekan ini, 25-27 September 2020.

Moto2 Catalunya menjadi kesempatan bagi Andi Farid Izdihar untuk bangkit setelah hasil buruk pada balapan sebelumnya di Sirkuit Misano.

Sirkuit Catalunya bukan trek yang asing bagi pembalap tim Idemitsu Honda Team Asia tersebut.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Catalunya 2020 - Kans Fabio Quartararo Kembali ke Puncak Klasemen

Faktanya, Catalunya merupakan lokasi pertama Andi Farid Izdihar menjajal kompetisi Moto2.

Pada 2019 pria yang akrab disapa Andi Gilang itu turun sebagai wild card di seri Catalunya pada Kejuaraan Eropa CEV Moto2.

Tak tanggung-tanggung, Andi Gilang berhasil finis di posisi kelima pada sesi balapan kedua. Itu merupakan pencapaian terbaiknya di CEV Moto2.

Akhir pekan ini Andi Gilang akan kembali ke Catalunya untuk kejuaraan dengan level yang lebih tinggi. Usaha maksimal pun wajib dikeluarkannya agar tampil kompetitif.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2020 - Joan Mir Incar Podium Pertama di Barcelona



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Honda Team Asia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X