MotoGP Catalunya 2020 - Maverick Vinales Senang Punya Ritme Balap Oke di FP1

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 25 September 2020 | 18:13 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat sesi latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 25 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat sesi latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 25 September 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mengaku senang dengan ritmenya pada latihan bebas pertama MotoGP Catalunya.

MotoGP Catalunya 2020 menuntaskan sesi latihan bebas pertama (free practice/FP1) di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Jumat (25/9/2020).

Dalam sesi FP1 MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo sukses mencetak waktu lap tercepat dengan torehan 1 menit 40,431 detik.

Sementara Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menghuni posisi keempat dengan gap 0,674 detik dari Fabio Quartararo.

Baca Juga: MotoGP Catalunya 2020 - Siasat Maverick Vinales Tutupi Masalah Akut Motor Yamaha

Walaupun gagal memperoleh waktu lap tercepat pada sesi FP1, pembalap asal Spanyol itu tetap merasa senang.

Pasalnya Vinales mengetahui telah mempunyai ritme balapan yang bagus.

"Saya sangat senang dengan kinerja motornya, karena saya bisa berkendara dengan ritme yang baik," kata Vinales dikutip BolaSport.com dari Yamaha MotoGP.

"Tetapi kami tetap perlu berkembang. Lintasan ini dalam kondisi yang sulit. Saya senang bagaimana kinerja motor ini di lintasan dengan daya cengkeram rendah."

Baca Juga: Jawaban Lucu Valentino Rossi Saat Ditanya MotoGP 2020 Menjadi Musim Terakhirnya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Yamahamotogp.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X