MotoGP Catalunya 2020 - Termasuk Valentino Rossi, Yamaha Sebut Para Pembalapnya Sudah Nyaman

By Agung Kurniawan - Sabtu, 26 September 2020 | 17:46 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 25 September 2020.
YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil pada sesi latihan bebas MotoGP Catalunya di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 25 September 2020.

BOLASPORT.COM - Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyebut Valentino Rossi dan Maverick Vinales sudah menemukan kenyamanan.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi meraih hasil yang berbeda tatkala menjalani dua kali sesi latihan bebas (FP) hari pertama MotoGP Catalunya 2020.

Dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Jumat (25/9/2020), Maverick Vinales berada di urutan keempat sedangkan Valentino Rossi di urutan ke-10 dalam hasil kombinasi.

Meski menuai hasil yang berbeda, Massimo Meregalli selaku direktur tim merasa para ridernya telah tampil solid.


Baca Juga: Selain Kepala Kru, Valentino Rossi Juga Boyong 2 Orang Ini ke SRT

Massimo Meregalli juga menegaskan bahwa baik Maverick Vinales maupun Valentino Rossi sudah terlihat nyaman saat berada di atas YZR-M1.

"Maverick dan Valentino terlihat cukup nyaman hari ini, dan kami telah menorehkan pondasi yang solid untuk terus berkembang," kata Massimo Meregalli, dilansir dari YamahaMotoGP.

Massimo Meregalli yakin masih ada beberapa aspek yang dapat membantu para pembalapnya untuk memangkas selisih waktu dalam sesi selanjutnya.

"Ada beberapa poin yang kami pikir akan bisa membantu kami untuk memangask waktu yang ada," tutur Massimo Meregalli menambahkan.

Baca Juga: Franco Morbidelli Tak Sabar Setim dengan Valentino Rossi Musim Depan



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : YamahaMotoGP

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X