Diisukan ke Persija, Pemain PSM Makassar Wiljan Pluim Beri Jawaban

By Alif Mardiansyah - Minggu, 27 September 2020 | 06:15 WIB
Wiljan Pluim berusaha melewati Muhammad Toha ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Wiljan Pluim berusaha melewati Muhammad Toha ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020)

BOLASPORT.COM - Wiljan Pluim akhirnya memberikan jawabannya ketika disinggung soal isunya yang akan hengkang dari PSM Makassar dan hijrah ke Persija.

Desas-desus mengenai pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim, akan ke Persija Jakarta memang sempat hangat menjadi perbincangan.

Tidak sedikit para barisan pendukung Persija Jakarta, The Jak Mania, yang sempat mengharapkan Wiljan Pluim hijrah dari PSM Makassar menuju ke skuat Macan Kemayoran.

Isu Wiljan Pluim yang akan ke Persija Jakarta ini pernah mencuat karena Wiljan Pluim belum hadir latihan bersama PSM Makassar jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Padahal, pelaksanaan Liga 1 2020 tinggal menghitung beberapa hari lagi atau tepatnya mulai 1 Oktober 2020.

Terlebih, PSM Makassar telah menjalani latihan perdana pasca pandemi pada Senin (21/9/2020).

Wiljan Pluim menjadi salah satu pemain yang masih absen dalam latihan pertama setelah hampir lima bulan tanpa kegiatan bersama skuat PSM Makassar.

Baca Juga: Jack Brown Tampil Perdana di Timnas U-19 Indonesia, Ini Reaksi Ibunya

Oleh sebab itu, sempat bermunculan isu kalau Wiljan Pluim akan hengkang dari PSM Makassar.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X