Posisi yang Dicari Bima Sakti di Timnas U-16 Indonesia

By Wila Wildayanti - Sabtu, 26 September 2020 | 23:15 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)
PSSI
Para pemain timnas U-16 Indonesia mengenangkan sarung tangan medis saat melangsungkan TC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (6/7/2020)

 

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mengatakan untuk saat ini memang tengah mencari posisi sayap kiri untuk memperkuat skuad Garuda Muda.

Pencarian Bima Sakti ini berlanjut para pemusatan latihan (TC) timnas U-16 Indonesia yang berlangsung sejak Senin (21/9/2020) itu.

Dalam TC lanjutan timnas U-16 Indonesia sebanyak enam pemain baru yang dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Seleksi dilakukan oleh Bima Sakti untuk menambah pemain satu atau dua pemain yang disiapkan untuk mengantisipasi jika ada pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga: Kondisi David da Silva Tidak 100 Persen Saat Gabung Bersama Persebaya

Mantan pemain timnas Indonesia itu belajar dari apa yang dialami oleh Ruy Arianto yang harus mengalami cedera saat TC Juli lalu.

Bahkan pemain lini tengah andalan timnas U-16 Indonesia itu harus menepi selama enam bulan untuk proses pemulihan dari cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) yang dideritanya.

"Sejak kehilangan Ruy kami memang membutuhkan pemain di no 11 ya. Kalau nomor 7 kami sudah ada Faisal, Diandra, dan kemudian kami coba posisi kiri itu Raka saja," kata Bima Sakti saat konferensi Pers virtual yang turut dihadiri BolaSport.com, Sabtu (26/9/2020).

Oleh karena itu, saat ini Bima Sakti terus mencari pemain di posisi saya kiri untuk menambah kekuatan timnas U-16 Indonesia.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X