Marco Motta Tak Kunjung Bergabung, Begini Jawaban Persija Jakarta

By Wila Wildayanti - Minggu, 27 September 2020 | 14:00 WIB
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta,  ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta, ketika laga Bhayangkara FC malawan Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLASPORT.COM - Lanjutan Liga 1 2020 tinggal menghitung hari, tetapi pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, belum juga kelihatan bergabung bersama tim.

Nasib Marco Motta di Persija Jakarta sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar sebab pihak manajemen belum juga memberikan kejelasan padahal Liga 1 akan segera dimulai lagi.

Marco Motta juga masih terlihat di kampung halamannya, Italia, padahal Persija Jakarta telah memulai latihan sejak awal September lalu.

Mantan pemain Juventus itu menjadi satu-satunya pemain asing yang belum bergabung bersama Persija untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1.

Baca Juga: Man City Vs Leicester - Pep Guardiola: Jadwal Kompetisi Tak Manusiawi

Marco Motta memang dinilai sukses menghipnotis The Jakmania saat menunjukkan penampilannya yang luar biasa waktu berada di tengah lapangan.

Menanggapi hal itu, Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada masalah apa pun dengan Marco Motta.

Hanya, sampai saat ini pihak manajemen mencoba melakukan negosiasi ulang dengan Motta sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh PSSI.

"Sebenarnya tidak ada masalah. Tidak ada kendala soal pandemi. Setelah pandemi datang, kompetisi harus dimulai ulang dan hal ini juga yang membuat ada renegosiasi dengan pemain yang mengacu pada federasi," kata Mohamad Prapanca, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari channel YouTube Persija TV.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Youtube/Persija Jakarta

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X