Antisipasi Arema FC untuk Suporter Jelang Hadapi Persija Jakarta

By Wila Wildayanti - Minggu, 27 September 2020 | 19:30 WIB
Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo.

 

BOLASPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan pihaknya telah menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi datangnya suporter ke stadion jelang hadapi Persija Jakarta.

Dalam lanjutan Liga 1 2020 ini Arema FC akan langsung menjamu Persija Jakarta, Minggu (4/10/2020), di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

Arema FC dan Persija Jakarta sama-sama dikenal memiliki suporter yang luar bisa dalam mendukung tim kebanggaannya.

Setiap kedua menggelar pertandinggan stadion selalu dipenuhi oleh para suporter dari berbagai kalangan, seperti anak kecil hingga orang dewasa.

Baca Juga: Langsung Blunder di Laga Debut, Thiago Silva Kena Satu Kutukan

Namun, pada lanjutan Liga 1 2020 ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menerapkan aturan baru bahwa kompetisi digelar tanpa penonton.

Dengan aturan baru ini, tentunya Arema FC sebagai tuan rumah telah menyiapkan beberapa langkah, yakni diantaranya keamanan semakin diperketat dan dikampanyekan melalui media sosial.

"Ya dari kami pasti semaksimal mungkilah untuk mengantisipasi itu. Kami juga kemarin rapat sama panpel sebenarnya mereka sudah menyiapkan langkah-langkah untuk antisipasinya seperti apa. Itu sudah ada semua," kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Minggu (27/10/2020).

"Untuk ini sudah kami kampanyekan melalui sosial media bahwa semua tidak boleh ada yang datang. Arahan kami jelas tidak boleh," ujarnya.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X