Kehadiran Carlos Oliveira Ingatkan Arema FC dengan Sosok Almarhum Suharno

By Wila Wildayanti - Minggu, 27 September 2020 | 20:15 WIB
Pelatih Arema FC Carlos Oliveira saat berbincang dengan pemain seusai latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (17/09/2020) sore.
Kompas
Pelatih Arema FC Carlos Oliveira saat berbincang dengan pemain seusai latihan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (17/09/2020) sore.

 

BOLASPORT.COM - Kedatangan pelatih anyar Arema FC, Carlos Oliveira ternyata mengingatkan pada sosok almarhum Suharno.

Surhano selalu menjadi sosok yang tak terlupakan untuk Arema FC, bagaimana tidak? pelatih yang menukangi Singo Edan pada 2015 itu meninggal seusai memimpin latihan tim.

Arema FC kehilangan Suharno setelah ia dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas Pakisaji, Malang, Rabu, 19 Agustus 2015 lalu setelah mempersiapkan tim untuk tampil di Piala Presiden 2016.

Ternyata kedatangan pelatih anyar asal Brasil tersebut, mengingatkan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pada sosok Suharno.

Baca Juga: Crotone Vs AC Milan - 3 Penyerang Pengganti Zlatan Ibrahimovic

Ruddy Widodo yang juga menjabat sebagai General Manager pada 2015 itu cukup dekat dengan Suharno, dan saat ini juga ia mengetahui bagaimana Carlos Oliveira dalam memimpin latihan.

Ruddy Widodo mengatakan dengan melihat Carlos Oliveira melatih Arema FC, membuatnya merasakan bahwa sosok Suharno hadir kembali.

"Para pemain sangat cocok. Jadi kalau saya lihat itu seperti mas Harno hidup lagi. Iya seperti mas Harno mirip-mirip begitu," kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Minggu (26/9/2020).

Ruddy Widodo mengatakan hal itu bukan tanpa alasan yang kuat.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X