Liverpool Vs Arsenal - Si Merah Terancam Tanpa Alisson dan Thiago

By Adi Nugroho - Senin, 28 September 2020 | 08:30 WIB
Dua pemain Liverpool, Alisson Becker (kanan) dan Thiago Alcantara terancam absen ketika The Reds bertanding melawan Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Dua pemain Liverpool, Alisson Becker (kanan) dan Thiago Alcantara terancam absen ketika The Reds bertanding melawan Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Liverpool terancam tampil tanpa kiper utama, Alisson Becker, serta gelandang anyar, Thiago Alcantara, ketika menjamu Arsenal di Anfield Stadium.

Liverpool akan menghadapi ujian berat dengan menghadapi Arsenal di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Senin (28/9/2020) atau Selasa dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan menghadapi Arsenal akan berat bagi Liverpool karena pada dua pertemuan sebelumnya mereka selalu kalah dari pasukan Mikel Arteta itu.

Selain itu, Arsenal, yang sedang on fire menang melawan Fulham dan West Ham di liga dan Leicester di Piala Liga, akan menjadi batu sandungan tersendiri bagi The Reds.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Pecundangi Man City, Leicester City Mantap di Puncak

Dengan demikian, laga melawan Arsenal tentu tidak akan mudah dimenangi oleh Liverpool, apalagi jika mereka tidak diperkuat oleh pemain andalannya seperti Alisson Becker dan Thiago Alcantara.

Ya, Alisson dan Thiago terancam tidak bisa tampil di duel kontra Arsenal setelah keduanya tidak terlihat dalam latihan terakhir yang digelar klub.

Seperti dikutip BolaSport.com dari The Independent, penyebab dari absennya Alisson dan Thiago masih belum diketahui.

Baca Juga: Jika Pensiun, Diego Michiels Tak Mau Bergelut di Dunia Sepak Bola

Dengan tidak hadirnya Alisson dan Thiago di latihan, kini Liverpool harus melakukan peninjauan ulang akan kondisi fisik kedua pemain tersebut pada hari ini atau beberapa jam sebelum pertandingan.



Editor : Beri Bagja
Sumber : The Independent

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X