Merasa Difitnah, Conor McGregor Minta Bos UFC Berhenti Bohong

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 28 September 2020 | 17:52 WIB
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, setelah mengalahkan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).
twitter.com/ufc
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, setelah mengalahkan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020).

BOLASPORT.COM - Petarung MMA, Conor McGregor, melanjutkan perseteruannya dengan Presiden UFC, Dana White, dengan komentar pedas lainnya.

Conor McGregor dan Dana White berselisih setelah nama yang disebut pertama membocorkan percakapan mereka melalui pesan rahasia di Instagram pada Februari lalu.

Conor McGregor berusaha menjelaskan alasan dirinya tidak kunjung kembali ke oktagon setelah laga terakhirnya pada Januari lalu.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan McGregor, petarung berjuluk The Notorious itu terlihat mengusulkan tiga pertandingan baginya untuk tahun 2020.

Baca Juga: Jawaban Sombong Jon Jones Usai Ditantang Duel Jan Blachowicz

McGregor mengajukan nama rivalnya di kelas ringan, Justin Gaethje, untuk duel pada Mei dan rematch pada akhir tahun.

The Notorious juga ingin mengusulkan pertandingan melawan Diego Sanchez di Dublin, Republik Irlandia, untuk duel tengah tahun.

Pembicaraan antara McGregor dan White menemui jalan buntu. McGregor dan White tidak sepakat soal tanggal pertandingan.

White juga menolak keinginan McGregor menghadapi Sanchez yang memasuki senjakala karier dan tidak masuk dalam peringkat UFC.

Baca Juga: Bos UFC Bocorkan Lawan Berikutnya Israel Adesanya dan Jan Blachowicz



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : espn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X