2 Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Tak Pernah Dapat Menit Bermain di Bawah Asuhan Shin Tae-yong Selama di Kroasia, Bakal Dicoret?

By Bagas Reza Murti - Rabu, 30 September 2020 | 11:15 WIB
Kiper PSIS Semarang,  Yofandani Damai Pranata dipanggil ke timnas U-19 Indonesia
INSTAGRAM/@YOFANPRANATA
Kiper PSIS Semarang, Yofandani Damai Pranata dipanggil ke timnas U-19 Indonesia

BOLASPORT.COM - Dari 7 laga yang sudah dijalani Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, 2 pemain yakni Yofandani Damai Pranata dan Muhammad Fadhil Aditya Akshah tak pernah mendapat menit bermain di bawah arahan Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonsia di Kroasia hampir selesai, sebelum beraih ke TC Turki awal Okotober mendatang.

Timnas U-19 Indonesia telah menjalani total 7 laga dengan hasil 2 kemenangan, 2 hasil imbang dan 3 kekalahan.

Dua kemenangan mampu diraih dalam pertemuan pertama melawan timnas U-19 Qatar (2-1) dan saat mengalahkan Dinamo Zagreb (1-0).

Tim besutan Shin Tae-yong harus rela bermain imbang saat bersua timnas U-19 Arab Saudi (3-3) serta ditahan timnas U-19 Qatar pada pertemuan kedua (1-1).

Baca Juga: VIDEO - Marah, Jose Mourinho Buntuti Eric Dier ke Toilet Saat Spurs Masih Tertinggal dari Chelsea

Sementara itu, kekalahan yang diderita oleh timnas U-19 Indonesia terjadi saat ditumbangkan timnas U-19 Bulgaria (0-3), dibantai timnas U-19 Kroasia (1-7), dan dipukul timnas U-19 Bosnia (0-1).

Dari seluruh rangkaian ujicoba yang telah dilakukan itu, Shin Tae-yong memakai 25 pemain dari 27 pemain yang dibawa dari Jakarta.

Tersisa 2 pemain yang tak pernah mendapat menit bermain di bawah komando Shin Tae-yong, yakni kiper Yofandani Damai Pranata dan bek tengah Muhammad Fadhil Aditya Akshah.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : YouTube PSSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X