Meski Liga 1 2020 Ditunda, Arema FC Tetap Optimistis Jalani Latihan

By Wila Wildayanti - Rabu, 30 September 2020 | 20:30 WIB
Logo Arema FC.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Arema FC.

BOLASPORT.COM - Ditundanya Liga 1 2020 hingga satu bulan kedepan tak mempengaruhi Arema FC karena mereka tetap menjalani latihan.

Lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya bergulir 1 Oktober mendatang tersebut tak berjalan sesuai rencana, tetapi meski begitu kabar tersebut tak mempengaruhi Arema FC.

Arema FC sepenuhnya menghormati apa yang menjadi keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan menunda Liga 1 karena alasan Polri tidak memberi izin.

Meski tak mendapatkan izin, PSSI memutuskan untuk menunda dengan harapan November 2020 kompetisi bisa bergulir kembali.

Baca Juga: Lanjutan Liga 1 Ditunda karena Tak Dapat Izin dari Polri, Persiraja Banda Aceh Angkat Bicara

Dengan itu, General Manger Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa tidak akan meliburkan latihan untuk Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan.

Optimisme manajemen tim berjulukan Singo Edan itu penuh dengan semangat, oleh karena itu latihan tetap berlanjut untuk para pemain.

"Kami masih jalan untuk latihan. Dan latihan kami juga masih pagi dan sore. Kan ini ditundanya cuma satu bulan," kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Rabu (30/9/2020).

"Bahkan kami juga tidak tau kan kalau nantinya latihan ditunda tidak sampai satu bulan?," ucapnya.

Ruddy juga berharap agar para pemainnya tidak patah semangat, karena Arema FC menjadi salah satu klub yang dari awal setuju Liga 1 kembali bergulir.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X