Barito Putera Berharap PSSI dan PT LIB Tak Buru-buru Tentukan Nasib Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Rabu, 30 September 2020 | 21:00 WIB
CEO  Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (kiri) saat memperkenalkan Djadjang Nurdjaman (kanan) sebagai pelatih baru timnya.
DOK. LIGA-INDONESIA.ID
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman (kiri) saat memperkenalkan Djadjang Nurdjaman (kanan) sebagai pelatih baru timnya.

BOLASPORT.COM - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak buru-buru dalam mengambil keputusan menentukan nasib Liga 1 2020.

Barito Putera akhirnya turut buka suara terkait Liga 1 2020 yang dipastikan tak berjalan sesuai rencana karena tak mendapatkan izin dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Barito Putera sebelumnya klub yang tak setuju apabila Liga 1 2020 kembali bergulir di tengah pandemi Covid-19 karena dinilai terlalu beresiko.

Namun, akhirnya Liga 1 tetap bergulir dan akhirnya tim berjulukan Laskar Antasari itu turut bergabung dan mempersiapkan diri.

Baca Juga: Susy Susanti Dukung Cara Thailand Antisipasi COVID-19 untuk Turnamen Seri Asia

Bahkan Barito Putera langsung menuju Yogyakarta untuk memulai persiapan Liga 1, tetapi kompetisi ditunda satu bulan kedepan.

"Barito Putera tentunya mendukung apa keputusan PSSI. Di masa pandemi ini kami tidak perlu saling menyalahkan, sama-sama mencari solusi terbaik seperti apa, karena kami menghadapi hal yang sama," kata Hasnuryadi Sulaiman sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Barito Putera.

"Kami semua punya tujuan yang sama, yaitu ingin sama-sama membuat sepak bola Indonesia yang lebih maju dan mengutamakan keselamatan, kesehatan masyarakat Indonesia tercinta," ucapnya.

Meski mendukung dan menghormati langkah yang diambil PSSI dan PT LIB, Hasnur mengingatkan agar yang bersangktan bisa mencari jalan keluar terbaik.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X