Liga 1 2020 Ditunda, Rencana Sergio Farias Untuk Persija Gagal

By Alif Mardiansyah - Kamis, 1 Oktober 2020 | 07:15 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, sedang memantau timnya jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, sedang memantau timnya jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno (1/3/2020)

BOLASPORT.COM - Rencana Sergio Farias untuk Persija Jakarta telah gagal sementara setelah Liga 1 2020 secara resmi ditunda pelaksanaannya.

Sebelumnya, sosok Sergio Farias memang cukup dikenal karena pernah menjabat sebagai pelatih Persija Jakarta dan menjalankan beberapa laga di Liga 1 2020.

Namun perjalanannya di Liga 1 2020 sangat singkat, sebab Sergio Farias menyatakan mundur dari kursi kepelatihan Persija Jakarta.

Keputusan Sergio Farias untuk melepas jabatannya sebagai juru taktik Persija Jakarta ini terjadi di tengah persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Tepatnya pada Kamis (10/9/2020), Sergio Farias angkat kaki dari Persija dikarenakan harus balik ke Brasil setelah anak kandungnya dinyatakan positif mengidap virus corona.

Selain itu, keponakan dari Sergio Farias pun dinyatakan meninggal dunia akibat virus COVID-19.

Setelah kepergian Sergio Farias, kursi kepelatihan Persija Jakarta diduduki oleh Sudirman, yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih.

Baca Juga: Penundaan Liga 1 dan Liga 2, Sejatinya Bukan Sekedar Sebuah Prank!

Skuat Persija pun dipimpin dan diawasi langsung oleh Sudirman sebagai juru taktik baru dalam persiapan lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober 2020.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X