Hasil Pertemuan PT LIB dengan Klub yang Sudah Berada di Yogyakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 1 Oktober 2020 | 06:15 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita
Mochamad Hary Prasetya / BolaSport
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan dengan klub Liga 1 2020 yang sudah terlanjur berada di Yogyakarta pada Rabu (30/9/2020).

Setidaknya ada tiga klub yang sudah berada di Yogyakarta selain PSS Sleman yakni Persiraja Banda Aceh, PSM Makassar, dan Barito Putera.

Sebelumnya ketiga klub yang berasal dari luar Pulau Jawa itu memutuskan akan berkandang di Yogyakarta saat Liga 1 2020 digulirkan.

Akan tetapi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut batal terlaksana karena tidak mendapatkan izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Tentu saja itu menambah kekecewaan bagi tim yang sudah berada di Yogyakarta apalagi rencananya Liga 1 2020 digelar pada 1 Oktober mendatang.

PT LIB pun langsung berangkat ke Yogyakarta dan berdiskusi dengan ketiga klub tersebut ditambah PSS Sleman.

Baca Juga: Jelang Ditutupnya Bursa Transfer, Barcelona Siap Buang 4 Pemain Lagi!

"Kami mendengarkan masukan dari klub. Kami apresiasi karena mereka sudah persiapan di Yogyakarta," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, kepada wartawan.

Akhmad Hadian Lukita menambahkan, rencananya PT LIB akan membawa masukan dari klub yang sudah berada di Yogyakarta kepada PSSI ketika menggelar rapat.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X