Van de Beek Tuai Pujian usai Tampil Apik di Laga Kontra Brighton

By Adi Nugroho - Kamis, 1 Oktober 2020 | 09:15 WIB
Donny van de Beek (tengah) mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Crystal Palace dalam laga perdana mereka di Liga Inggris 2020-2021.
MANUTDTIMES
Donny van de Beek (tengah) mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Crystal Palace dalam laga perdana mereka di Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menuai pujian setelah tampil apik kala Setan Merah jumpa Brighton di Piala Liga Inggris.

Donny van de Beek akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali tampil sejak menit pertama setelah pada dua pertandingan Manchseter United sebelumnya ia selalu menjadi cadangan.

Kesempatan itu datang ketika Manchester United bertandang ke markas Brighton and Hove Albion, Stadion American Express, dalam laga babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Setelah diberi kepercayaan untuk menjadi starter, Van de Beek pun tidak menyia-nyiakannya dengan bermain gemilang pada laga tersebut.

Baca Juga: Ada 1 Kekurangan Besar yang Bikin Man United Tak Sehebat Liverpool di Bursa Transfer

Tak hanya bermain gemilang, Van de Beek juga membuat satu assist, untuk gol Juan Mata yang terjadi pada menit ke-73, pada laga tersebut.

Penampilan apik Van de Beek itu pun menuai banyak pujian, dan salah satunya datang dari rekan setimnya, Juan Mata.

"Itu adalah assist yang sangat pintar. Dia pemain yang sangat pintar," tutur Mata seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Drawing Liga Champions - 4 Debutan, 15 Negara, Ini 32 Klub Kontestan

"Saya suka bermain dengannya karena dia bisa menemukan tempat dan ruang yang tepat."



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X