Soal Cedera Panjang, Bos MotoGP: Bukan Marc Marquez Namanya kalau Tidak Nekat

By Agung Kurniawan - Kamis, 1 Oktober 2020 | 11:35 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, memberikan komentarnya terkait aksi nekat yang ditunjukkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Perjuangan Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara menemui jalan terjal menyusul kecelakaan yang dia alami pada balapan perdana MotoGP 2020.

Bukan poin, Marc Marquez mengakhiri balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, tersebut dengan membawa cedera patah tulang lengan yang cukup parah.

Alih-alih menepi dari lintasan balap, Marquez membuat gempar setelah dia menampakkan batang hidungnya pada seri balap berikutnya yang digelar di tempat yang sama.

Baca Juga: Marc Marquez dan Jurang Perpisahan Repsol-Honda yang Kian Dekat

The Baby Alien benar-benar nekat, meski akhirnya absen dari balapan namun dia telah menguji nyalinya dengan turun pada sesi latihan bebas 3 dan kualifikasi.

Aksi nekat yang pernah ditunjukkan oleh Marquez menjadi bumerang ketika cederanya kumat sehingga dia harus menjalani operasi kedua.

Alhasil, Marquez pun terpaksa menepi hingga sekarang. Sang juara bertahan pun diragukan bisa kembali sebelum seri-seri terakhir musim ini.

Situasi yang dialami Marquez tersebut mencuri perhatian Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports yang merupakan penyelenggara MotoGP.

Baca Juga: Marc Marquez Pahami Kesulitan Alex Marquez sebagai Rookie MotoGP



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X