Roy Jones Jr Percaya Mike Tyson Masih Bisa Menang dalam Duel Sungguhan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 3 Oktober 2020 | 16:50 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.
INSTAGRAM.COM/MIKETYSON
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.

BOLASPORT.COM - Mantan petinju, Roy Jones Jr., percaya bahwa Mike Tyson masih bisa membawa petaka dalam duel tinju profesional.

Tinju profesional tak lagi ada dalam kamus Mike Tyson sejak mundur dari pertandingan melawan Kevin McBride pada 11 Juni 2005.

Mike Tyson bahkan sempat 'alergi' dengan tinju hingga tak pernah lagi masuk ke dalam ring dalam waktu yang sangat lama.

Baru akhir-akhir ini, eks petinju berjuluk Si Leher Beton tersebut kembali menunjukkan kekuatannya melalui cuplikan video latihannya.

Baca Juga: Mike Tyson 4 Menit Mengakak Gara-gara Lihat Youtuber Pede Bisa Kalahkan Dia

Tyson berlatih keras demi bisa kembali bertanding. Laga ekshibisi melawan mantan juara dunia tinju lain, Roy Jones Jr., pun sudah dijadwalkan.

Roy Jones Jr. sendiri waspada. Meski berstatus duel ekshibisi, Jones tahu tangan Tyson yang bertenaga tetap mematikan jika tak sengaja menggebuk tubuhnya.

Jones memuji kekuatan pukulan Tyson sebagai talenta yang langka. Pria yang menutup karier di usia 48 tahun itu menilai Tyson masih bisa menang dalam duel sungguhan.

"Kapan pun Anda memiliki kekuatan pukulan yang luar biasa seperti Mike, pasti ada sebuah peluang," kata Roy Jones kepada Fight Hub TV, dilansir BolaSport.com dari Insider.

Baca Juga: Membandingkan Kecerdasan Mike Tyson dan Roy Jones Jr di Ring Tinju



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : insider.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X