French Open 2020 - Lolos ke Semifinal, Rafael Nadal Dekati Rekor Roger Federer

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 7 Oktober 2020 | 09:03 WIB
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, mengalahkan Jannik Sinner pada perempat final French Open 2020 di Stade de Roland Garros, Prancis, 6 Oktober 2020.
TWITTER.COM/ATPTOUR
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, mengalahkan Jannik Sinner pada perempat final French Open 2020 di Stade de Roland Garros, Prancis, 6 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, berhasil merebut satu tiket semifinal pada turnamen French Open 2020.

Rafael Nadal memastikan langkah ke semifinal French Open 2020 setelah mengandaskan perlawanan Jannik Sinner (Italia) pada babak perempat final.

Pada pertandingan di Stade Roland Garros, Prancis, Selasa (6/10/2020), Rafael Nadal berhasil bangkit tertingal pada set pertama.

Jannick Sinner yang baru berusia 19 tahun itu mampu menyulitkan Nadal dengan berbagai groundstroke pada awal pertandingan.

Baca Juga: Novak Djokovic Berharap Atlet Tetap Kuat Mental di Tengah Pandemi

Mampu merebut break point pada gim kelima, Sinner gagal mengatasi perlawanan Nadal yang bangkit melalui tie-break dengan skor 7-6 (7-4).

Sinner mampu meladeni Nadal hingga paruh set kedua. Namun, sesudahnya giliran pengalaman Si Raja Tanah Liat yang berbicara.

Nadal mampu membaca permainan Sinner dan berbalik memegang kendali. Nadal semakin dominan pada set ketiga ketika dirinya hanya kehilangan satu gim saja.

Kemenangan pun menjadi milik Nadal. Mantan pemain nomor satu tersebut menundukkan Sinner dengan skor akhir 7-6 (7-4), 6-4, 6-1.

Baca Juga: French Open 2020 - Alexander Zverev Tersisih karena Demam Tinggi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BBC.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X