Peran di Chelsea Tergeser Mendy, Kepa Arrizabalaga Percaya Diri di Timnas Spanyol

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 8 Oktober 2020 | 20:15 WIB
Kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kebobolan satu gol dalam kemenangan 3-1 timnya atas Brighton & Hove Albion pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021, Senin (14/9/2020) atau Selasa dini hari WIB.
TWITTER.COM/KKNIVEKKK
Kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kebobolan satu gol dalam kemenangan 3-1 timnya atas Brighton & Hove Albion pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021, Senin (14/9/2020) atau Selasa dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Meski perannya tergeser Edouard Mendy di Chelsea, Kepa Arrizabalaga mengaku percaya diri setelah sukses meraih clean sheet saat memperkuat timnas Spanyol.

Nasib Kepa Arrizabalaga saat membela timnas Spanyol sangat berbeda ketika memperkuat Chelsea

Di Chelsea, Kepa mulai kehilangan tempatnya di tim inti setelah kehadiran kiper baru, Edouard Mendy. 

Padahal, Kepa menyandang gelar sebagai kiper termahal dunia setelah dibeli Chelsea dari Athletic Bilbao dengan mahar 71,6 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun pada 8 Agustus 2018.

Baca Juga: Hasil Laga Persahabatan - Cristiano Ronaldo Marah ke Wasit dan Bikin Kepa Raih Cleansheet, Portugal Vs Spanyol Berakhir Imbang

Diharapkan bisa membuat pertahanan The Blues kokoh, Kepa justru sering tampil mengecewakan. 

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kemudian lebih memilih Mendy sebagai kiper utama ketimbang Kepa. 

Mendy, yang didatangkan dengan biaya 22 juta pounds atau sekitar Rp 417 miliar pada bursa transfer musim panas 2020, langsung ditunjuk untuk mengawal gawang Chelsea pada laga melawan Tottenham Hotspur di ajang Piala Liga Inggris, 30 September 2020.

Tak hanya itu, Mendy juga tetap menjadi pilihan utama Lampard ketika Chelsea menang 4-0 atas Crystal Palace dalam partai pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (3/10/2020).

Baca Juga: Kepa Yakin Bisa Rebut Kembali Pos Penjaga Gawang Nomor 1 Chelsea



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X