Derby della Madonnina di antara Bayang-bayang Virus Corona

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 10 Oktober 2020 | 03:00 WIB
Derby della Madoninna antara AC Milan melawan Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-4 Serie A, kasta teratas Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.
TWITTER.COM/ACMILAN
Derby della Madoninna antara AC Milan melawan Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-4 Serie A, kasta teratas Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Adanya eskalasi jumlah kasus virus corona di Liga Italia membayangi laga derbi antara AC Milan kontra Inter Milan atau biasa dikenal dengan sebutan Derby della Madonnina.

AC Milan dijadwalkan akan  bertemu rival sekota, Inter Milan, dalam laga pekan ke-4 Liga Italia, Sabtu (17/10/2020).

Selain digelar tanpa kehadiran penonton, Derby della Madonnina kali ini diprediksi bakal lebih hambar. 

Pasalnya, laga tersebut akan berlangsung di tengah kondisi tingginya jumlah kasus COVID-19 yang menjangkit para pemain Liga Italia

Bahkan, pertandingan sarat gengsi itu terancam ditunda karena total 6 pemain AC Milan dan Inter Milan harus absen setelah dikonfirmasi positif virus corona. 

Baca Juga: Masih Positif COVID-19, Ibrahimovic Terancam Tak Bisa Perkuat AC Milan di Laga Derbi

Dari kubu I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte masih positif virus corona setelah melakukan tes swab terbaru. 

Adapun dari sisi I Nerazzuri, sebanyak empat pemain antara lain Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini terjangkit COVID-19. 

Setelah enam kasus yang dikonfirmasi dari dua tim tersebut, Profesor Massimo Galli dari Rumah Sakit Sacco di Milan mengklaim kedua tim harus dikarantina. 

Profesor Galli, yang merupakan kepala departemen penyakit menular di Rumah Sakit Sacco, juga mengatakan bahwa protokol kesehatan yang berlaku di Liga Italia ini konyol.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : football Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X