Buta Kekuatan Makedonia Utara, Shin Tae-yong Matangkan Strategi Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Minggu, 11 Oktober 2020 | 11:45 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong saat melatih di Kroasia.
Media PSSI
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong saat melatih di Kroasia.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memilih mematangkan strategi permainan karena masih buta terhadap kekuatan lawan.

Timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi laga uji coba melawan Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020), yang bakal berlangsung di Stadion NK Junak Sinj, Kroasia.

Shin Tae-yong mempersiapkan para pemain timnas U-19 Indonesia dengan matang, ia bahkan bakal melakukan perubahan formasi.

Hal itu tak lepas dari kondisi dua pemain Garuda Nusantara yang mengalami cedera, yakni Amiruddin Bagas Kaffa dan Muhammad Supriadi.

Baca Juga: Kalah 0-3, Kapten Persib Tegaskan Skuadnya Tak Kehilangan Gairah

Kekuatan timnas U-19 Indonesia dipastikan bertambah setelah kedatangan pemain belakang Ipswich Town, Elkan Baggott.

Pemain keturunan Indonesia-Inggris tersebut dipastikan bakal menjadi starter timnas U-19 Indonesia.

Meski kekuatan tim bertambah, pelatih asal Korea Selatan tersebut tak ingin bersantai karena Makedonia Utara bakal menjadi lawan berat untuk timnas U-19.

"Makedonia Utara tim yang bagus sebagai lawan kami karena mereka tengah mempersiapkan diri juga untuk kualifikasi Piala Eropa," kata Shin Tae-yong sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube PSSI TV.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PSSI TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X