Respon Shin Tae-yong Usai Jack Brown Cetak Dua Gol untuk Timnas U-19 Indonesia

By Alif Mardiansyah - Senin, 12 Oktober 2020 | 21:15 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.
PSSI
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan responnya setelah Jack Brown tampil gemilang bersama Garuda Muda.

Penampilan apik Jack Brown tersebut terjadi ketika timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong menghadapi timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.

Uniknya dalam laga itu, Jack Brown justru harus rela di bangku cadangkan terlebih dahulu oleh Shin Tae-yong setelah dirinya tidak masuk dalam daftar starting line-up timnas U-19 Indonesia versus timnas U-19 Makedonia Utara.

Namun, Jack Brown yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjadi salah satu kunci kesuksesan Shin Tae-yong dalam membawa timnas U-19 Indonesia memenangkan pertandingan tersebut.

Timnas U-19 Indonesia mampu menang telak atas timnas U-19 Makedonia Utara dengan skor 4-1.

Keempat gol timnas U-19 Indonesia itu diciptakan oleh Witan Sulaiman pada menit ke-12, Jack Brown (58' dan 69') serta Irfan Jauhari saat tujuh menit jelang laga waktu normal akan segera usai.

Baca Juga: Elkan Baggott Gabung, Kini Timnas U-19 Indonesia Punya 4 Pemain Eropa

Timnas U-19 Makedonia Utara sempat menciptakan satu gol lewat sepakan penalti dari Dimitar Todorovski.

Hasil positif kala menjajal kekuatan timnas U-19 Makedonia Utara ini menjadi kemenangan keempat yang mampu dibukukan oleh timnas U-19 Indonesia selama menjalani sembilan laga uji coba di Kroasia.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : PSSI TV

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X